Sabtu, 02 Mei 2009

JJGJ [Jalan-Jalan Gak Jelas] hahahahah

Hari ini gue menculik seorang makhluk aneh bin centil yang bernama Arin. pagi-pagi sekali [read: jam 8 pagi] gue udah bangun, karena gue harus les. hari ini hari sabtu dan gue les! betapa hebatnya gue!! hahahahah... itu semua juga krn dibujuk sama Nikki, hahahahah...
waktu les gue bener2 gak ngerti apa yang di bahas. gue cuman bilang, "Iya" ato "Nggak" ato "Hmh...". tapi, ada beberapa sih yang nyangkut di otak tapi kebanyakan terbang gitu aja dari kuping gue...

setelah les, gue berniat mau mengembalikan novel ke rumah temen gue dulu sebelum melancarkan misi gue menculik makhluk aneh itu. gue sering banget ke rumah temen gue itu. tapi, waktu gue masuk ke perumahan temen gue itu, gue bingung. ini jalan kemana? gue bener2 blank gitu aja.. gue gak tahu rumahnya dimana. bener2 blank dan gak tahu harus belok mana. gue pun muter2 perumahan itu.. entah apa yang terjadi dengan perumahan itu, sampai gue bener2 merasa asing. setelah 5 menit muter2 gak jelas akhirnya gue pun pergi aja.

Dan gue pergi untuk melancarkan misi gue untuk menculik makhluk aneh itu. gue merencanakan itu nggak sendirian, karena ada nikki yang setia sama gue.. hahahhahahah.
gue sama nikki lupa kita mau ketemu sama arin dimana. yang gue inget namanya castengels burger.. haahha.. itu mah nama kue lebaran. sejak kapan kue lebaran kawin sama burger coba? dan ternyata nama tempatnya itu adalah castle burger kalo gak salah. gue parkir tepat di depan tokonya, dan melihat seorang gadis berkerudung pink tersenyum gak jelas.

Hahahah.. benar itu adalah Arin. kita udah janjian semalem mau ketemu. dan dia udah nungguin disana sekitar 1 jam. maaf ya rin. jalan memang beneran macet. setelah itu kita makan.. hmh..burgernya enak kok, minumnya juga... dan kita pun berhasil menculik arin!!

Tadinya kita mau jalan ke senayan. karena tujuan kita cuman mau liat2 doang, nggak mau beli barang karena kondisi keuangan masing2 dari kita memang lagi tipis. kayaknya yg blog kemaren gue udah cerita ya? yah.. sampai sekarang gue masih merasakan kemiskinan yang teramat sangat nih...

Waktu ngantri bayar tol di pondok gede, nyokap gue telpon. intinya nyuruh gue balik sekarang. gue di suruh jemput kakak gue di Bandung. What? akhirnya gue keluar tol Jatibening. Tadinya mau masuk tol lagi. tapi, waktu ngeliat duit di mobil ternyata nggak ada duit buat tol.. hahahhaha.. akhirnya kita memutuskan untuk nggak lewat tol dan memilih untuk menyusuri sungai kalimalang.hahahhahah

Ternyata menyusuri sungai kalimalang itu sangat lah macet. ada kali di sana gue 5 jam [hahaha.. lebay bgt]. karena bosan kita pun bikin video gak jelas. dari nyanyi-nyanyi, gossip-gossip [gak pernah kelewatan], ngecengin cowok, semuanya. hahahahha.. malah tuh video sampai part 3. hahahahha.. goblok banget! mungkin itu membuktikan kalo kita itu bener2 bosen banget.


Sempet-sempetnya kita foto-foto di jalan. hahahahhh

Dan waktu lagi macet2nya, nyokap gue nelpon lagi. dan lo tahu apa yang nyokap gue bilang? katanya gue nggak jadi ke bandung dan gue boleh main bareng temen2 gue lagi. sial! tahu gitu gue nggak usah keluar tol jatibening. langsung tancep aja ke tol dalem kota. karena jaraknya itu udah deket tadi.. hadoh!!! memang deh nyokap gue itu.

Ya.. kita bertiga gak punya tujuan yang jelas dari awal. intinya cuman mau main aja. tapi, nggak tahu mau ngapain dan kemana. setelah memutuskan mau ke Senayan, malah gak jadi. mau sih masuk tol lagi terus ke senayan. tapi, males banget melihat kemacetan di kalimalang. memang itu kali yang malang. tadi gue sempet bertanya sama arin, "Kenapa kalimalang namanya kalimalang?" hahhahhaha,,. konyol emang. maksudhnya nama itu adalah doa. kalo dia di doakan menjadi kali yang malang kan kasihan banget. hahahhaha

Kita pun terdampar di sebuah mall. Nikki cuman beli fanta, arin nyari point break yang lagi sale. tapi di mall itu nggak ada toko point break. dan gak kerasa udah sore. ya udah kita pulang. nikki udah di telponin sama nyokapnya, arin harus balik latihan drama, dan gue? gue harus kembali ke tempat tidur empuk gue, karena gue udah ngantuk banget.. hahahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar