Jumat, 24 April 2009

Liburan Nggak Punya Uang

Hiks..hiks...
Bulan ini gue merasakan kemiskinan yang teramat sangat. gue udah berusaha untuk nggak jajan, dan gue yakin gue itu nabung setiap hari. tapi, kenapa gue selalu merasakan kekurangan uang ya?

Gue harus bayar service laptop sebesar 600.600. dapat drmana gue duit segitu? mau minta bonyok, tapi malu. karena beberapa bulan yang lalu laptop baru di service dengan kerusakan yang sama; di keyboardnya. Yang pertama karena ketumpahan air, jadi tombol "A","S","Q","Z" nya nggak bisa di pencet, dan yang kedua karena "P" nya copot. iya "P" nya copot. gue nggak tahu kenapa, tiba2 copot aja gitu.. dan akhirnya bokap gue dan baik hatinya mau membayar service laptop itu. memang bokap gue nggak tiba-tiba ngasih juga. sebenarnya gue yang minta, karena kebanyakan liburan bulan ini buat dompet gue makin tipis. dan sekarang disinilah gue di kamar gue lagi ngetik laptop meratapi kebokean gue..

Dan seharian ini gue berada di rumah sampai suntuk. gue bosen banget... enaknya ngapain ya? itu doang yang jadi pertanyaan gue daritadi. tadinya mau ke rumah temen. tapi, mobil lagi dipake sama bokap. kalo naik ojek males, panas. hehehe...

Dan tadi sore setelah bangun siang gue nonton tv.Lo tahu gak sih sinetron "Kepompong"? aduh... itu nggak banget ya. sebenarnya ada yang gue bingung dari tuh film, itu cerita tentang anak SMA atau anak SMP sih. kalau dilihat dari postur tubuh mereka, gue pikir itu cerita tentang anak SMA. tapi, kalau gue lihat dari ceritanya kok kayak cerita anak SD ya?

Maksud gue. memangnya masih zaman apa yang biking geng-geng kayak gitu? memang ada sih yang bikin geng gitu. tapi kan gak selebay itu... mana namanya nggak banget lagi "The Rainbow" gue yakin yang bikin kehabisan nama.hahaha,,

Ceritanya itu ada The Rainbow asli sama The Rainbow palsu. hadoh... dan mereka bersaing untuk mendapatkan nama The Rainbow. hadoh... gue nontonnya juga jijik sendiri.. gue tuh mikir gue kayaknya sma nggak gitu-gitu banget deh.. ato emang gue orangnya yang gak peduli sama hal yang kayak gitu? yang pasti itu film lebay 100%... [maaf.. tp memang itu menurut gue]

Ngomongin kelebayan. kemaren karena iseng nggak tahu mau ngapain. gue mau baca novel yang ada di rumah gue. yang menurut gue belum pernah gue baca. ada satu buku warna merah, di covernya ada gambar cewek yang lagi diapit sama cowok.cinta segitiga pastinya.dari gambarnya aja udah gak banget..

dan itu novel emang gak banget... bahasanya itu nggak banget... "Kau ingin kita berjalan bersama-sama?" itu maksudnya dia lagi nembak gitu.. hohohoho.. geli sendiri gue kalo inget2... dan ceritanya itu memang ttg percintaan anak sma..

aduh, itu sudah diungkapkan dengan kata-kata betapa gelinya gue baca tuh novel. lo harus baca sendiri. betapa menggelikannya tuh novel. tapi, maaf gue nggak akan nulis disini judul novelnya. kasihan kali yang bikin.

hadoh... gue ngomongnya jadi ngaur gini.. maklum lah, gue itu berasa di pasung di rumah. nggak kemana-mana karena nggak punya uang. padahal gue udah merencanakan utk menghabiskan liburan UN ini di Bandung. main sama kakak gue.. huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar