Sabtu, 16 Mei 2009

Kenapa Gue Nggak Bisa Bangun Pagi?

Sebentar lagi gue uas. ujian akhir semester. dan gue jadi gak sabar uas. kenapa? karena gue pengen cepet2 libur.hehehhe... tapi, ada satu hal yang gue takutkan. bagaimana dengan fisika gue? hahahha. dan guru BP gue yang "baik hati" itu mengadakan PM (read: pendalaman materi).

gue dan esi (my chairmate) mengancungkan tangan. hahahah.. kita memang iseng banget. gue juga gak mikir apa-apa waktu itu. langsung nunjuk aja. Nggak mikir kalau itu hari Sabtu, dan pagi-pagi. hadoh.. sebuah tantangan besar buat gue!

Tapi, gue harus belajar. kapan lagi gue belajar? selama di sekolah gue gak pernah dengerin guru. memang karena anak kelas 3 lagi pada ujian praktek, jadi banyak banget jam yang kosong. bayangin aja. gue itu sehari bisa ngabisin 3-4 komik dan 1-2 novel satu hari. itu menunjukkan betapa bosannya gue di sekolah. dan gue di sekolah jarang banget belajar. hahahah. walaupun memang ada guru, tetep aja sih gue baca komik ato novel. heheheh

Intinya, gue merasa khawatir dengan fisika gue. karena selama hampir 1 tahun gue duduk di kelas dua, gue gak tahu sama sekali udah belajar apa aja. dan gue takut kalo gue gak naik kelas karena nilai fisika gue. jadi, gue mau ikutan pm yang hari sabtu pagi jam 8 itu..

Gue udah menyalakan banyak alarm d hp gue. Gue pasang alarm 30menit sekali. biar gue nggak bisa ngundur-ngundur waktunya. tidurnya pun gue cepet, karena gue memang niat mau bangun pagi.

Rencana gue untuk bangun pagi pun GAGAL total. Pintu kamar gue di gedor-gedor sama nyokap. karena berisik banget, alhasil gue pun bangun dan membuka pintu kamar. nyokap gue mencerocos dengan rencananya hari ini . dia mau service handphone, dia mau ke rumah nenek gue. wah, pokoknya dia membuat gue bangun 98%.
Nyokap : Amel, pokoknya kamu nanti anterin umi ke rumah misyik
Gue : Ok. Tapi aku harus ke sekolah dulu.
Nyokap : Ngapain?
Gue : Belajar fisika dong!
Nyokap : Belajar fisika? Jam berapa?
Gue : Jam 8 pagi.
Nyokap : Jam 8 pagi? Sekarang itu udah jam setengah 10!
Gue : Jam setengah 10???
Nyokap : Iya. Sekarang kamu rapih-rapih aja deh
Gue pun kembali ke tempat tidur gue dan masuk ke dalam selimut. percuma juga gue buru-buru mandi sekarang. toh, pm fisikanya 30 menit lagi bakal selesai. gue rapih-rapih aja sekitar 1 jam. gue pun ingin kembali tidur. tapi sayang, suara dan gebrakan nyokap gue tadi membuat gue tersadar sepenuhnya.

Karena sudah gak bisa tidur. gue pun merasa kelaparan. hahahha... gue turun ke bawah, mencari makanan yang bisa gue makan. dan menemukan lontong sayur di meja makan. gue pun makan sambil nonton tv. sampai akhirnya nyokap gue melihat gue yang masih santai. dan menyuruh gue untuk cepat rapih-rapih.

1 jam kemudian, gue sudah berada di mobil nungguin nyokap gue yang ternyata belum rapih juga. hadoh.. emang deh emak-emak. gue kira di tempat service itu cuman di taruh aja, tapi malah luammmaaa banget. males banget deh... hadoh

sebenarnya selain belajar fisika, gue punya janji lainnya. gue janjian sama nikki mau ngerjain kartul bareng. walaupun jatohnya gue yakin, gue cuman bisa main doang. hhahahahah.

gue bisa ketemu sama nikki sekitar jam 12an. karena jalan alternatif yang biasa gue lewatin itu lagi di perbaikin. mau nggak mau gue harus lewat jalan utama, yang macet nya. buset.. puannnjang buanget. hadoh.. mana gue bawa mobil manual lagi. sabar... hehehehehe

dan sebelum gue pergi ketemu nikki, nyokap gue nyuruh gue untuk makan dulu di rumah. tapi, gue gak enak sama nikki. dan berjanji sama nyokap gue untuk gak makan di luar. tapi, waktu nyampe di sono. gue jadi laper banget. alhasil, gue pun makan pasta disana. hahahha. maafkan anakmu ini ya, Mi. habis gimana? perutnya nggak bisa di ajak kompromi sih.

Ya.. namanya juga cewek, pasti kebanyakan ngobrol daripada ngerjain. tapi, tetep aja. must say thanks with nikki. karena dia mengerti apa yang gue bahas di kartul gue. karena gue sendiri nggak ngerti apa yang gue bahas. nikki dengan baiknya mau baca artikel yang gue ambil dan ngejelasin semuanya ke gue. jadinya gue ngerti deh sekarang harus nulis apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar