Jumat, 06 November 2009

thank you for suprise..

Hari ini hari ulang tahun gue. actually, setiap ulang tahun gue merasa deg-degan
kenapa?
karena gue punya trauma yang berkepanjangan yang terjadi pada ulang tahun gue,
kalau gue bercerita tentang trauma itu, gue akan bersedih, dan sekarang gue mau berbahagia...

hari ulang tahunnya sama dengan hari lainnya. dari pagi sampai malam pasti ada yang sms dari temen TK sampai teman SMA. hehehehe... sambil balas sms2 mereka, gue juga selalu berdoa. semoga tidak ada yang membuat gue kembali jatuh hari ini. dan gue selalu berpikir positif. selalu... tapi yang namanya pikiran negatif selalu saja hinggap.
mana di sekolah panas banget lagi, buat gue semakin bete aja. Rasanya pengen langsung pulang ke rumah. tapi nikki minta ditemenin di sekolah sampai nyokapnya jemput. hadoh... udah males banget rasanya di sekolah. pengen langsung pulang terus tidur.. hehehhe

terus gue mau pulang lagi. karena tahu nikki, sarah, dan donny mau belajar fisika. males banget kalo harus belajar fisika disaat gue bete karena kepanasan. tapi nikki tetep gak ngizinin gue pulang. tapi mau gimana lagi? gue juga kasian sama nikki, kalau di tinggal sendirian. alhasil, gue pun menemani nikki. dan nikki minta di temenin beli roti di depan sekolah. gue pun merasakan mulai ada yang aneh. karena nikki gak pernah kayak gini sebelumnya.
dan sikap nikki semakin kebaca waktu nyampe ori-in. karena tiba-tiba gue mau ketawa.. hehehhehe..
ternyata ila dan arqi yang tadi di sekolah tiba-tiba menghilang dari sekolah. mereka lagi buatin gue kado yang sangat unik dan menyiapkan kue yang sangat unik.. sumpah, itu adalah kado yang paling keren yang pernah gue terima. gue terharu ngeliatnya... mungkin memang sederhana tapi sangat berhasil memutar balikkan mood gue yang tadi buruk banget menjadi sangat happy... thank you so much... mmmmmmuuuaaccch....

1 komentar: